This my favor story collection. My mom took from many source ^o^ Let`s enjoy to read....

My Photo
Name:
Location: Nagaoka, Niigata-Ken, Japan

Previous Posts Daily Reads/Friends

Hi, I`m Fayza Nirwasita and Himeriko Awahita. Fayza called caca, borned at July,9th 2002 at Hermina,Depok-Jakarta. Himeriko called hime, borned at March,13th 2007 at Niseki Hospital-Nagaoka,Japan. Now we grew up at Nagaoka-Japan while my lovely papamama studied here.

Kalau kita mau belajar mengalihkan pandangan kita ke dalam diri sendiri, mau mengenal keadaan hati dan pikiran sendiri secara jujur, akan tampaklah bahwa selain kejam, kita pun munafik-munafik besar. Mulut bicara tentang saling kasih antar manusia, namun mata memandang penuh iri dan benci, tangan dikepal siap saling hantam, hanya untuk memperebutkan uang, kedudukannya, nama dan juga memperebutkan... kebenaran bukan lain hanyalah kebenaran diri sendiri masing-masing dan karenanya menjadi kebenaran palsu.KPH

Powered by Blogger

Saturday, November 11, 2006

Kyouno Obentou wa Nandarouna?

Hari ni bawa Lunch Box nya apaan ya???
by: Kisidaeriko saku & Yamawaki Riekoe diterjemahin oleh bibip ^o^

Hari itu di taman kotaro-kun bersama teman2 sedang maen....asik sekali sampe hari tak terasa udah siang.Tiba2 Zou-kun (gajah) berkata,`ahhh perutku lapar...` dan Buta-san(pig) teriak, "Saa O-bentou...lunch-box ayo...."
Asikkk semua langsung mengambil dan membuka `bentou`nya satu2....
Kumas-san membuka obentou-nya,"waaaaaaa roti isi madu sama roti isi jelly anggur, kesukaanku", dan buta-san juga bertanya2 dibawain apa aku ya..."ah, liat kentang margarine kesukaanku hmmmm". "ah sekarang kami juga akan membuka o-bentou ini" teriak usagi-tachi (kelinci)...."oh salad apel dan wortel kesukaan kami". Sekarang giliran risu-kun (tupai) membuka bento-nya lunch -boxnya,"hmmm keliatannya enak...kacang dan buah2 bunga matahari", "hey hey liat obentou ku hari ini juga enak....dua ikan bakar dan sayur"kata neko-can (kucing).
Kotaro-kun juga tak mau ketinggalan...dia berpikir ibu membuat bentou-ku apa ya, sandwich??? dan ketika dibukanya,"waaa liat onigiri dan telor dadar beserta tomat2 kecil, enak sekali...". Oh ini bentou siapa kecil saekali???? "Ini bentou aku,"kata sang serangga..."lihat daun yg segar dan besar....lezat sekali". Dan ini obentou siapa yg paling besar???? "Pasti obentou-ku dong..."kata Zou-san(gajah).....kemudian dibukanya bungkusan bentou itu..."waaaaa liat 30pisang dan 3kol besar......"
Segera mereka pun makan bersama2 dengan lahapnya.
Hari ini o-bentou caca apa ya???^o^


| bibipbondry posted at 6:52 PM |


2 Comments:
Blogger haruka commented at 9:34 PM~  

ayooo..o bento nya caca chan apa? tante pengen tahu nih, buat di contek...^o^
hbs tante nya gak kreatip siyyyy..^_^

Blogger Niken commented at 11:05 PM~  

hihihi...kenapa zou-san diterjemahin ke bhs indo tp buta-san diterjemahin ke eigo?
Caca kl ngebento apa aja sih?

Want to Post a Comment?

Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com